Monday 20 April 2015

Tutorial cara membuat proxy secara cepat debian 6

Proxy saat ini menjadi hal yang sudah umum bagi pengguna internet. Pengguna internet, khususnya di tanah air memang sudah semakin banyak dan semakin mengerti tentang internet. Proxy ini adalah salah satu bentuk layanan internet yang memudahkan aktivitas berselancar di dunia maya yang mana sudah menjadi budaya dalam berbagai bidang kehidupan manusia dewasa ini. Pengertian proxy adalah suatu server yang menyediakan layanan untuk meneruskan setiap permintaan kita kepada server lain di internet.

Nah itu sedikit pengenalan dari proxy download tutorial buat proxy secara cepat di debian 6,tutorial saya ini terbukti ampuh loh nilai ujk saya sama temen-temen yang pake tutorial saya ini nilainya 95 lohh.. yaudah download disini sahabat. Download

ohh iya tutorial saya ini saya buat ujk pada saat angkatan saya 2013-2014 SMKN2BALEENDAH jadi sesuain aja yah hehe ^_^
yg gak ngerti tanya aja ya disini ^_^

komennya di blogsaya yg satu lagi ya di http://tutorialtkj2.blogspot.com/2015/04/tutorial-cara-membuat-proxy-secara.html

Sumber : tutorialtkj2.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment